"sisi lain seorang pengajar"

Kufur Nikmatkah Kita?


Berapakah harga kesehatan yg tiap hari kita habiskan untuk beraktivitas? harga oksigen yg kita hirup, dua mata kita masih dapat memandang indahnya dunia, dua tangan yg masih bisa membantu kita setiap hari, dua kaki yg mengantarkan kemanapun kita mau, keluarga yg ada disekitar kita, riang celoteh anak-anak, ucapan mesra yang terngaing di telinga dari pasangan, Sungguh Nikmat TuhanMU yang manakah yang kamu dustakan?


Nauzubillah, sungguh seringnya kami berkeluh kesah padaMU Yaa Rabb... Padahal begitu banyak nikmatmu yang Engkau limpahkan pada kami, dilain sisi kami begitu seringnya mengacuhkan perintah dan laranganMU.

Bimbinglah kami agar selalu berada dijalanMU Yaa Rab, jangan Engkau cabut nikmatMu yang tak terkira ini, dan jauhkan kami dari adzabMU, kuatkanlah iman kami, karena sesungguhnya kami adalah makhlukmu yang lemah.

Teman, mari kita renungi sejenak kehidupan ini, kehidupan yang begitu singkat, kehidupan yang penuh dengan senda gurau belaka, mari sujud sejenak, syukuri apa yg telah kita dapatkan, dan rasakan indahnya kehidupan fana ini.
Labels: Renungan, Semua Tentang Cinta

Thanks for reading Kufur Nikmatkah Kita?. Please share...!

0 Comment for "Kufur Nikmatkah Kita?"

Back To Top